Menjelang usia enam bulan, bayi akan mulai menunjukkan tanda-tanda berbeda. Hal ini juga yang membuat bunda sudah harus segera untuk memberikan asupan tambahan.



Beberapa tanda si kecil sudah bisa diberikan asupan lain selain ASI.

Si Kecil sudah bisa duduk tegap dan menahan kepalanya supaya tidak jatuh.
Rewel dan gelisah setelah beberapa saat diberikan ASI. Hal ini bisa terjadi karena si Kecil merasa masih lapar.
Tanda-tanda fisik yang diperlihatkan si Kecil antara lain refleks menjulurkan lidahnya sudah sangat berkurang.
Menujukkan ketertarikan dengan benda dan makanan. Bunda bisa mengetesnya dengan menyodorkan makanan ke mulutnya. Sang dedek akan refleks membuka mulut dan mau memasukkan makanan.

Kecukupan nutrisi bayi tidak lagi dapat terpenuhi hanya dengan pemberian ASI (air susu ibu).


Kandungan mikronutrien dan makronutrien yang ada pada ASI sudah tidak lagi sesuai dengan kebutuhan tubuh bayi, terutama kandungan zat besi.


Karena itu, asupan si Kecil sudah harus dibarengi dengan makanan tambahan lain.

Ketika telah tiba saatnya untuk memulai MPASI atau kepanjangan dari Makanan Pendamping Air Susu Ibu, orang tua perlu mengedepankan higienitas dalam proses pengolahannya.


Selain itu, orang tua juga harus memilih bahan makanan yang baik dan sehat untuk sang buah hati. Kaya protein dan bergizi, itu hal yang tidak boleh diabaiakan.

Selain bahan makanan yang bergizi, tak kalah penting adalah media makan yang sehat dan menyenangkan bagi si buah hati. Makanan enakpun, belum tentu sang bayi nyaman.



Nah, ini yang kadang bikin sang bunda pusing serba salah bagaimna caranya si Kecil mau makan dengan nyaman bahkan tanpa harus sang bunda menyuapi.

Makan belepotan pasti jadi cerita yang paling menggemaskan saat si kecil diberikan MPASI. Namun, untuk meminimalisir jatuhan makanan ke baju dan lantai, bisa menggunakan


" SQUEEZE FEEDER"

Squeeze Feeder untuk bayi ini dikhususkan untuk masa pemberian makanan lunak pertama untuk bayi, dengan desain menyerupai botol pada umumnya, namun pada ujung botol diganti menjadi dengan sendok yang langsung terhubung dengan isi botol.

Simple And Practical


Botol ini terhubung langsung dengan sendok pada bagian ujungnya yang memiliki lubang untuk dapat mengeluarkan isi dari botol, seperti makanan pendamping ASI /MPASI untuk bayi.


Bunda hanya perlu menekan botol untuk mengeluarkan isi nya sampai mengisi ruang sendok pada ujung botol sehingga akan lebih mudah dan mengurangi tercecer.

High Quality Material



Botol ini terbuat dari bahan silikon berkualitas tinggi serta BPA FREE sehingga sangat aman untuk digunakan makanan dan susu formula untuk si Kecil. Bahan silikon juga membuat botol ini sangat lentur, lembut dan tidak akan melukai bayi pada saat digunakan.

90ml Capacity



Botol ini memiliki daya tampung 90ml sehingga bunda dapat memperkirakan porsi yang pas sesuai dengan kebutuhan untuk bayi sehat bunda.

Pesan sekarang ya bun, selagi ada promo akhir tahun !!!

BELI 1 DAPAT 2

PLUS DAPAT BONUSNYA

1 BUAH DOT PERMEN